MoUsertipikat ISOmuntoha tekenlab komanggota dewanpenarianak av yg cantikwiwitnyolder-1

6 Tanggapan to “Galeri Foto”

  1. imam Says:

    mau masuk sekolah lg nie maasi diterima gak ya……..

  2. imam Says:

    mau masuk sekolah lg nie maasi diterima gak ya……..;;

  3. auvi Says:

    Wah..Wah..Mam, kalo kamu masuk sekolah lagi untuk jadi murid yang pasti udah ketuaan, tapi kalo mau masuk ke sekolah tuk jadi guru AV nanti tak pertimbangkan Mam…., soale AV lagi butuh Guru lagi…

  4. MOH. fauzi Says:

    imam, masih inget aku ora? nmr hp mu pira???

  5. irwan Says:

    Oiii, ya dr td gw bacot mulu,,,, nama gw irwansyah , gw anak AV TH 2006 KLU GAK SALAH, sebebernya gw sebel ama smk, dodol. tp mw gimana lg, ijazah gw gak kepake….. gara2 nilainya biling ( gw tw biling kebanetan lo ),,, pls… jgn jadi cheaterrr kayak gwwww… hidup cheaterrr Ilove rf online

    Admin, ini termasuk mencemarkan nama baik, ati-ati kamu Wan…ada pasalnya tentang IT…

  6. imam Says:

    irwan ,,wkwkwkwkwkwk cheater biasa cuma bisa coar coar wkwkwk.
    ceater mate aja loooooooo

    Moh Fauzi ada FB ku aja imam_munandar@ymail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s